Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia

Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia
Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia, Sebagian besar wilayah Indonesia sedang di landa kekeringan, sudah hampir 4 bulan ini tidak ada hujan turun bahkan untuk konsumsi rumah dan dan mandi saja banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesusuhan, hal inilah yang membuat pemerintah memberikan bantuan air kepada masyarakat yang kesusahan air, dengan menggunakan truk, cold diesel dan mobil angkutan lainnya.

Untuk mendistribusikan air tersebut dengan menggunakan truk angkut air, seperti mobil tanki, air tersebut akan dikirim ke wilayah-wilayah yang tingkat kekeringannya sangat parah. Seperti wilaya Jawa barat dan sebagian wilayah Sumatera.

Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia, Di tambah musim kemarau yang berkepanjangan timbul kebakarang dimana-mana sehingga wilaya indonesia yaitu Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan. Terutam di Sumatera, jarak pandang sudah sangat rendah, sehingga beberapa penerbanganpun beberapa kali di hentikan karena asap api. Di tambah air yang sangat kurang, air pun dikirim dengan menggunakan truk, mudah-mudahan hal ini akan segera berlalu.


Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia, Kita harapkan hal ini segera berlalu, karena hujan akan mematikan air dan sumber daya untuk air tercukupi terutama pada para petani, para petani tidak akan bisa menanam tanaman mereka kalau tidak ada air. Air adalah kebutuhan mutlak untuk pertanian dan dalam kehidupan kita.

Air yang di kirim atau di distribusikan oleh pemerintah hanya untuk kebutuhan rutin saja, yaitu untuk air minum sedangkan untuk mencuci pakaian dan mandi tidak ada, hal itu sudah terlihat di berbagai daerah di Indonesia. Air sungai dan air danau pun kering sehingga hal ini yang membuat petani mengalami kesusahan. Mobil untuk mengirimkan airpun sangat terbatas, dan jumlah penduduk yang sangat besar. Distribusi Air Untuk Wilayah Indonesia