Distribusi Barang di Jakarta Timur

Distribusi Barang di Jakarta Timur
Distribusi Barang di Jakarta, Jakarta adalah kota yang sangat besar dan padat di penuhi oleh manusia setiap harinya, sepertinya siang malam selalu ramai, dengan jumlah penduduk mencapai 13 juta jiwa kalau pada siang hari dan 9 juta jiwa kalau malam hari, kenapa bisa begitu, karena kalau pada siang hari para pekerja dari bekasi, tangerang, bogor, depok, tangerang selatan mencari nafkah di Jakarta. Sehingga Jumlah orang di Jakarta pada siang hari sangat ramai, khususnya di jasa sewa mobil box di Jakara Timur sangat di perlukan karena kawasan ini sangat padat dan sangat banyak industri.

Profile Jakarta Timur
Kantor Walikota Jakarta Timur terdapat dipenggilingan dan serta kantor pengadilan tidak jauh dari kawasan tersebut, Jakarta timur termasuk yang paling luas areanya jika di bandingkan Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, Sebagian berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, Depok, dan Jakarta Utara.

Kawasan Industri di Jakarta timur terdapat di Kawasan Industri pulau Gadung serta sebagian lagi di Jalan raya Bogor, kawasan ini menjadi salah satu area pengembangan untuk wilayah Jakarta.

Di Jakarta Timur terdapat Taman Mini Indonesia Indah, yaitu sebuah lokasi wisata dan miniatur Indonesia, yang di bangun pada Jaman pemerintahan Presiden Soeharto yang pada waktu itu di Kelola oleh Yayan ibu Tien, TMII sangat terkenal di Indonesia, merupakan salah satu tujuan wisata yang terdapat di Jakarta.

Di jakarta timur di kembangkan sistem distribusi barang secara konvensional dengan sistem sewa mobil truk, mobil box, mobil pick up yang di kelola perorangan, sehingga kurang teratur, sangat banyak perusahaan jasa pengiriman atau perusahaan jasa penyewaan mobil box dan pick di Jakarta Timur, harnya penyewaan mobil box di jakarta timru sangat beragam sesuai dengan kesepakatan bersama tanpa ada harga yang jelas.

Tidak jauh dari dari Taman Indonesia Indah, terdapat Makan Pahlawan Revolusi, yang biasanya menjadi tempat tujuan para mahasiswa dan para pelajar.

Intinya, jakarta timur masih sangat membutuhkan jasa sewa mobil pick yang baik dan teratur agar dapat mendistribusikan barang sesuai dengan kebutuhan manusianya, karena jumlahnya yang sangat banyak, sewa mobil box,harga sewa mobil box di jakarta timur,mobil pick, truk pengangkut barang,hargasewa mobil pick up,jasa sewa mobil box,rental mobil pick up, angkut barang dengan pick up, sewa mobil box berlangganan. Info: http://jaskir.com

1 komentar untuk "Distribusi Barang di Jakarta Timur"

  1. penjelasan yang bagus gan, distribusi barang memang harus tepat waktu, bermamfaat sekali, semoga semakin lancar jaya

    BalasHapus